BERITA

PT. CGI Berhasil Meraih Top 3 Perusahaan Terbaik Se Provinsi Banten 2014

PT. CGI Berhasil Meraih Top 3 Perusahaan Terbaik Se Provinsi Banten 2014

20 October 2014

Jakarta, 20 October 2014
PT. Cheetham Garam Indonesia (CGI ) berhasil mendapatkan peringkat ke tiga sbagai perusahaan terbaik se- provinsi Banten untuk kategori Perusahaan Asing (PMA) .

CGI menjadi salah satu dari 13 perusahaan yang dinominasikan dari total 2600 perusahaan asing di seluruh provinsi Banten.

Penghargaan di serahkan oleh Gubernur Banten, Rano Karno kepada perwakilan dari CGI, HRGA Manager, Ivanhoe Wahani pada acara resmi yang diadakan di Kantor Gurbernur Banten pada tanggal 1 October 2014.

Kreteria Penilaian yang digunakan oleh Pemerintah Banten berdasarkan Kelengkapan Dokumen Legal Perusahaan, Ketaatan Perusahaan terhadap Peraturan Per-Undang-undangan yang ada baik UU,PP, PerMen, PerPu, maupun PerDa, Ketaatan Perusahaan terhadap laporan investasi (LKPM), Ketaatan Perusahaan terhadap Pelaporan Tenaga Kerja melalui Disnaker, Safety Report serta kelengkapan instrument safety, Pembinaan terhadap UKM di sekitar lingkungan (tidak termasuk program CSR), dan Pelaksanaan Program CSR.

PT. Cheetham Garam Indonesia sebagai pengolah garam terbesar di Jawa Barat sangat bangga menerima penghargaan tersebut sebagai pencapaian yang baik dari perusahaan.